Copyright: © 2016
Jumlah halaman: x + 557
Cetakan I: 2019
Penerbit: PUSTAKA
PELAJAR, Yogyakarta
ISBN: 978-1-138-88650-6
Harga: Rp
125.000 BELIMetode Kolaborasi Pengajaran Siswa merupakan landasan untuk memahami konsep belajar kolaboratif yang disertai dengan berbagai strategi untk penerapan keterampilan kolaboratif di bidang pengajaran. Buku ini bergerak secara logis mulai dari isu-isu kolaborasi-makro (wilayah dan sekolah) sampai kolaborasi-mikro (fokus pada individu siswa dan co-teaching) di lingkungan K-12 sebelum diakhiri dengan strategi untuk kolaborasi keluarga dan masyarakat. Penekanan signifikan diberikan pada pengetahuan, keterampilan,
• - Tujuan belajar
• - Studi kasus yang
mengilustrasikan penerapan informasi yang disajikan
• - Studi kasus yang
menantang pembaca untuk menerapkan informasi yang dipelajari di bab yang
bersangkutan
• - Pertanyaan-pertanyaan belajar untuk pembaca di bagian
Cek Pemahaman yang ditempatkan di titik-titik kunci setiap bab.
• - Menggarisbawahi poin-pon utama dalam rangkuman bab
untuk membantu dalam mempelajari isinya
• - Kegiatan-kegiatan aplikasi berbasis-universitas,
sekolah, dan masyarakat.
DAFTAR ISI:
1. Prinsip dan Praktik Kolaborasi
2. Kolaborasi yang Efektif di Tingkat Sekolah dan
Distrik
3. Asesmen dan Intervensi Pra-Rujukan
4. Rujukan dan Intervensi untuk Pendidikan Khusus:
Tingkat Tiga dalam RTI
5. Siswa Penyandang Disabilitas
6. Strategi Efektif untuk Kolaborasi di Berbagai
Tingkat Kelas
7. Mengatasi Hambatan Kolaborasi
8. Model-model Pengajaran -Bersama
10. Penyedia Layanan Terkait
12. Interaksi Interpersonal yang Efektif
13. Ketika Situasinya Menjadi Serba Salah: Mengelola
Konflik
15. Strategi untuk Komunikasi dan Kolaborasi
16. Berkolaborasi dengan Keluarga dan Siswa yang
Beragam
17. Strategi untuk
Mengidentifikasi Sumber Daya Masyarakat dan Bekerja Bersama Mitra Masyarakat
Tidak ada komentar:
Posting Komentar